PAN-PMB Rebutan Suara Muhammadiyah

PAN-PMB Rebutan Suara Muhammadiyah
PAN-PMB Rebutan Suara Muhammadiyah
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Matahari Bangsa (PMB) yang tokoh-tokohnya mayoritas ditelurkan dari organisasi yang dideklarasikan KH Ahmad Dahlan itu terlibat “rebutan” suara warga Muhammadiyah. Meski tampak mesra duduk berdekatan saat menghadiri Milad ke-45 Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di kantor PP Muhammadiyah, Hatta Rajasa yang merupakan Ketua Majelis Pertimbangan PAN, dan Imam Addarutqutni, ketua umum DPP PMB punya strategi sendiri menarik simpatik warga Muhammadiyah.

jpnn.com -


Hatta dikonfirmasi soal itu, tak mau komentar banyak. “Tidak, mesra itu biasa. Kami kan sama-sama warga Muhammadiyah. Apa pun partainya, yang penting kami adalah warga Muhammadiyah,” kata Hatta.


Menurut dia, partai punya strategi sendiri dalam menggaet massa. “Ya, dalam Muhammadiyah semuanya sudah pandai memilih. Apalagi dalam ruangan ini, saya yakin mereka semua sudah cerdas. Jadi tidak perlu kami melakukan (tarik-menarik) itu,” cetusnya.


Lebih jauh ditanya target dan strategi menggaet warga Muhammadiyah, Hatta tak mau berkomentar panjang lebar. “Ha..ha.., saya yakin warga Muhammadiyah sudah pandai menentukan pilihan mereka sendiri,” tukas pria yang saat itu hadir selaku Menteri Sekretaris Negara.


JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Matahari Bangsa (PMB) yang tokoh-tokohnya mayoritas ditelurkan dari organisasi yang dideklarasikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News