Sekda Bantah Bawa Rp 1 Miliar ke Luar Batang

Sekda Bantah Bawa Rp 1 Miliar ke Luar Batang
Sekda Bantah Bawa Rp 1 Miliar ke Luar Batang

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah bantah membawa uang RP 1 miliar saat mendatangi Masjid Luar Batang, Jakarta, Senin malam (2/5). Sebab, ia tidak mungkin membawa uang sebanyak itu.

“Enggak ada itu,” kata Saefullah di Balai Kota, Jakarta, Selasa (3/5).

Mantan wali kota Jakarta Pusat itu menyatakan, kedatangannya ke Luar Batang untuk mengukur seragam para marbot. Menurut Saefullah, pemakaian seragam sangat penting. Sehingga, bisa dibedakan antara petugas masjid dengan jamaah. 

Saefullah datang ke Masjid Luar Batang dengan membawa penjahit untuk mengukur ukuran seragam para marbot. “Kalau kita lihat masjid yang terbesar di dunia pasti Masjidil Haram dan Nabawi, di sana cleaning service pakai seragam, rapi sekali. Mau berikan dua set agar ada ganti, warna sudah kami pilihkan. Anggaran bisa gunakan dana bazis. Kalau saya duitnya dari mana?” ungkapnya. 

Seperti diberitakan, Pengurus Dewan Masjid Keramat Luar Batang Mansyur Amin menyatakan, Saefullah menyampaikan keinginannya untuk meninjau Kampung Luar Batang dan Masjid Keramat Luar Batang. Tujuannya untuk memberikan bantuan uang sebesar Rp 1 miliar dan seragam bagi marbot masjid. (gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News