2 Polisi Dikabarkan Ikut Memperkosa, Polda Gorontalo Bereaksi

2 Polisi Dikabarkan Ikut Memperkosa, Polda Gorontalo Bereaksi
Ilustrasi. FOTO: dok/JAWA POS

jpnn.com - GORONTALO - Polda Gorontali langsung mengklarifikasi tentang kasus pemerkosaan yang menimpa Siv, 19. Pasalnya beredar kabar, bahwa dari 19 orang yang dilaporkan memperkosa, dua di antaranya disebut oknum anggota Polda Gorontalo. 

Sehingga, kasus yang sebelumnya sudah ditangani Polda Sulut dilimpahkan ke Polda Gorontalo.

Kepada Gorontalo Post (JPNN Group), Kepala Bidang Humas Polda Gorontalo AKBP S Bagus Santoso mengatakan, pihaknya sudah mengonfirmasi ke bagian PPA Dit Reskrimum berkaitan informasi dugaan pemerkosaan oknum anggota Polda Gorontalo.

“Sesuai informasi dari Dit Reskrimum Polda Gorontalo, sampai saat ini kami belum pernah menerima laporan dari korban atau pihak-pihak tertentu. Dan juga belum pernah menerima pelimpahan kasus tersebut dari Polda Sulut,” tegas Bagus Santoso.

Terpisah, Dir Reskrimum Polda Sulut Kombes Pol Pitra Ratulangi membantah pihaknya melakukan pembiaran terhadap kasus tersebut. 

Diakuinya, telah menerima laporan tersebut sejak sebulan lalu. “Yang menjadi kesulitan kami tempat kejadian perkara (TKP) berada di luar Sulut, yakni Gorontalo dan korban tidak mengenal para pelaku,” ungkapnya.

Namun, lanjut dia, saat ini proses penyelidikan masih sementara berlangsung. “Kita telah menemukan titik terang. Beberapa pelaku hampir diketahui, tunggu saja penyidik sementara bekerja. Kami juga terus berkoordinasi dengan Polda disana,” ujarnya. (Tim MP/fir)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News