Timsus Etihad Airways Pastikan Seluruh Biaya Pengobatan Ditanggung

Timsus Etihad Airways Pastikan Seluruh Biaya Pengobatan Ditanggung
Etihad Airways. Foto Livemint

jpnn.com - JAKARTA - Tim khusus dari Etihad Airways telah mengunjungi kesembilan penumpang yang tengah dirawat di rumah sakit. Itu dilakukan setelah insiden turbulensi udara penerbangan Etihad Airways EY474, pada Rabu (4/5) lalu.

"Itu dilakukan guna memberikan dukungan, bantuan dan perawatan lebih lanjut setelah insiden turbulensi terjadi. Kami turut menemui beberapa anggota keluarga dari para penumpang yang terluka," ujar President and Chief Executive Officer Etihad Airways, James Hogan.

Selain itu, pihaknya juga memberikan kepastian bahwa Etihad Airways akan menanggung seluruh biaya pengobatan. Menurut James dari sembilan penumpang yang dirawat di rumah sakit, hampir seluruhnya akan diperbolehkan untuk pulang pada hari ini.

Pihaknya juga mengapresiasi para pilot dan kru kabin, yang menurut James sudah bertindak profesional dalam menghadapi insiden turbulensi.
 
"Etihad Airways bekerja sama sepenuhnya dengan pihak berwajib di Indonesia dalam investigasi. Ini bukti nyata atas tingginya standar pelatihan kru kami, di mana efek dari turbulensi bisa diminimalisir," tegas James. (chi/jpnn)


JAKARTA - Tim khusus dari Etihad Airways telah mengunjungi kesembilan penumpang yang tengah dirawat di rumah sakit. Itu dilakukan setelah insiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News