BNN Periksa 10 Saksi

BNN Periksa 10 Saksi
ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bengkulu sudah melakukan pemeriksaan terhadap sepuluh saksi terkait dengan ditemukannya sabu-sabu dan ekstasi di ruang kerja Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud.

Direktur Psikotropika BNN, Brigjen Pol Anjan Pramuka menyatakan, ‎saksi yang diperiksa adalah para staf bupati. "Dan pagi tadi bapak bupati beserta ajudannya," kata Anjan di markas BNN, Jakarta, Sabtu (14/5).

Setelah pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik di Bengkulu, Anjan menyatakan, Dirwan meminta untuk diperiksa di BNN. Saat di BNN, dilakukan pemeriksaan terhadap urine, darah, dan rambut milik Dirwan.

"Ini atas kemauan beliau (Dirwan), supaya tahu persis bagaimana nanti proses pemeriksaan," ucap Anjan.

Meski begitu, hingga berita ini diturunkan, BNN belum menetapkan status tersangka terhadap Dirwan. "‎Sementara, penyidik masih menggunakan asas praduga tak bersalah. Karena barang itu ditemukan di ruang kerja dan kursi, ada empat butir ekstasi dan sabu-sabu," ungkap Anjan. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bengkulu sudah melakukan pemeriksaan terhadap sepuluh saksi terkait dengan ditemukannya sabu-sabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News