Ini Dia 2 Calon Pengganti Setya Novanto

Ini Dia 2 Calon Pengganti Setya Novanto
Setya Novanto (tengah). Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Golkar di DPR Firman Subagyo mengatakan, saat ini ada beberapa nama yang berkembang sebagai kandidat pengganti Setya Novanto untuk menduduki posisi ketua fraksi di Senayan.

Ini karena Novanto telah berjanji akan mengundurkan diri sebagai ketua fraksi di DPR setelah resmi ditetapkan sebagai ketua umum partai.

"Nama yang mencuat ada dua, Pak Roem Kono dan Aziz Syamsuddin," kata Firman Subagyo di gedung DPR Jakarta, Kamis (19/5).

Menurut Firman, keduanya merupakan kader terbaik partai yang berpengalaman di DPR. Aziz yang merupakan salah satu kandidat ketum di Munaslub Bali sebelumnya menjabat sekretaris fraksi.

Sementara itu, Roem Kono merupakan Ketua badan Urusan Rumah Tangga (BURT). Saat Munaslub, Ketua Umum MKGR itu juga ada di jajaran tim sukses Novanto.

"Kalau bicara mereka semua adalah kader yang punya pengalaman. Tetapi pertimbangan-pertimbangannya dari ketua umum terpilih," tambah Firman.(fat/jpnn)

 

 

JAKARTA - Politikus Golkar di DPR Firman Subagyo mengatakan, saat ini ada beberapa nama yang berkembang sebagai kandidat pengganti Setya Novanto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News