Golkar Bakal Rotasi Besar-besaran

Golkar Bakal Rotasi Besar-besaran
Setya Novanto. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Golkar di DPR Firman Subagyo tidak menepis kemungkinan terjadi rotasi besar-besaran di Senayan setelah pelaksanaan Munaslub lalu.

"Ini akan ada penyesuaian setelah pimpinan fraksi terbentuk. Munaslub mesti ada konsekuensi terhadap perubahan yang terjadi di struktur (DPP) juga di fraksi karena fraksi kepanjangan partai," kata Firman di gedung DPR Jakarta, Kamis (19/5).

Seperti diketahui, Setya Novanto menyatakan segera akan mengundurkan diri sebagai ketua fraksi di DPR pascaterpilih sebagai ketua umum partai. Firman juga menyebut ada beberapa nama yang sudah berkembang sebagai penggantinya.

"Yang beredar sekarang ada beberapa nama karena Pak Setya Novanto akan mengundurkan diri dari ketua fraksi. Nah,dari perubahan pimpinan fraksi pasti ada konsekuensi rotasi dari AKD," jelasnya.

Ketua Badan Legislasi DPR itu berharap, kepengurusan mendatang baik di DPP maupun fraksi DPR menunjukkan representasi dari semua kekuatan yang ada. (fat/jpnn)


JAKARTA - Politikus Golkar di DPR Firman Subagyo tidak menepis kemungkinan terjadi rotasi besar-besaran di Senayan setelah pelaksanaan Munaslub lalu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News