Triple Double James Antar Cavaliers Catat Sejarah NBA

Triple Double James Antar Cavaliers Catat Sejarah NBA
LeBron James. Foto: AFP

jpnn.com - CLEVELAND - Cleveland Cavaliers masih terlalu tangguh buat Toronto Raptors, setidaknya hingga game kedua final Wilayah Timur.

Dalam laga di Quicken Loans Arena, Cleveland, Jumat (20/5) pagi, Cavaliers masih sempurna. LeBron James cs menang 108-89 dan memimpin series final Timur 2-0 (format best of seven).

Kyrie Irving mencetak angka paling banyak buat Cavaliers, 26 poin. Namun di game ini bintangnya adalah James. Ya, James membukukan triple double, 23 poin, 11 rebound dan 11 assist.

Kecemerlangan James mengantar Cavaliers mencatat sejarah NBA, menjadi tim keempat yang melakoni babak playoffs dengan rekor 10-0. Sebelumnya, di babak pertama Cavaliers menang atas Detroit Pistons 4-0, kemudian menyingkirkan Atlanta Hawks di semifinal wilayah dengan 4-0, dan kini memimpin atas Raptors 2-0. Wow..10-0.

Dalam sejarah NBA, baru empat tim yang menorehkan rekor ini yakni Los Angeles Lakers (1989, 2001) dan San Antonio Spurs (2012).

Game ketiga dan keempat final Wilayah Timur sendiri bakal pindah ke Toronto pada Minggu (22/5) dan Selasa (24/5) WIB. (adk/jpnn)


CLEVELAND - Cleveland Cavaliers masih terlalu tangguh buat Toronto Raptors, setidaknya hingga game kedua final Wilayah Timur. Dalam laga di Quicken


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News