Wanita Pemijat Diminta Cium Pelanggan, Eh Ditusuk Pisau

Wanita Pemijat Diminta Cium Pelanggan, Eh Ditusuk Pisau
Ilustrasi. Foto; JPNN

jpnn.com - TARAKAN – Ep harus dilarikan ke RSUD Tarakan setelah mengalami luka tusuk benda tajam di dadanya. Wanita 34 tahun itu ditusuk salah satu pelanggan dengan pisau saat menjalankan profesinya sebagai pemijat, Sabtu (21/5) lalu.

Peristiwa berdarah itu terjadi karena Ep menolak permintaan pelanggan. Saat itu, Ep yang bekerja di salah satu panti pijat yang berada di Jalan Kusuma Bangsa, Tarakan diminta mencium pelanggan.

“Tapi saya tidak mau makanya tiba-tiba ditusuk pakai pisau,” kata Ep kepada polisi seperti dilansir Radar Tarakan.

Kejadian tersebut sempat disaksikan seseorang berinisial Sp. Dalam keterangannya kepada polisi, ketika pulang kerja, ia sempat melihat pelaku keluar panti pijat dan mengambil motornya yang diparkir di halaman panti pijat.

“Saya memang tinggal pas di samping panti pijat itu. Saat itu tiba-tiba saya dengar ada orang teriak minta tolong tetapi saya rasa suara itu jauh. Pas si pelaku keluar dan langsung kabur naik motor, baru saya sadar makanya saya langsung belokkan motor saya dan mengejar pelaku itu,” beber Sp.

Sp mengaku sempat mengejarnya sampai ke Kampung Satu. Namun tidak menemukan jejak pelaku. Tapi Sp hanya bisa menandai ciri-ciri orang tersebut. “Dia orangnya pendek kecil pakai baju hitam,” cetusnya. (mrs/asa/jos/jpnn)


TARAKAN – Ep harus dilarikan ke RSUD Tarakan setelah mengalami luka tusuk benda tajam di dadanya. Wanita 34 tahun itu ditusuk salah satu pelanggan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News