Baladhika Karya Siap Kawal Setya Novanto

Baladhika Karya Siap Kawal Setya Novanto
Setya Novanto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Salah satu ormas Partai Golkar, Baladhika Karya menyatakan siap mengawal kepemimpinan ketua umum partai berlambang beringin Setya Novanto untuk meraih kemenangan dalam pemilu legislatif dan pilpres 2019.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Baladhika Karya, Nofel Saleh Hilabi mengatakan Setya Novanto merupakan pimpinan baru Golkar yang dihasilkan Munaslub yang demokratis dan rekonsiliatif.

Di mana, rekonsiliasi tersebut bukan hanya pada tataran elit partai namun menyentuh berbagai ormas pendiri partai Golkar seperti Baladhika Karya. Karena itu, Nofel menyatakan organisasi yang dipimpinnya siap mengawal kepemimpinan Novanto.

"Kami akan menjadi yang terdepan untuk mengawal Golkar yang dipimpin Ketua Umum Setya Novanto memenangkan Pemilu 2019," kata Nofel, Selasa (24/5).

Nofel beharap bahwa keberhasilan Golkar menyelenggarakan Munaslub di Bali, bisa menjadi contoh bagi partai politik lain dalam menjalankan roda partai secara demokratis. 

Di sisi lain, Setya Novanto sebagai nakhoda baru Partai Golkar juga diharapkan dapat menjadi pemersatu semua elemen partai setelah hampir dua tahun dilanda konflik.

"Menjaga kekompakan dan keutuhan semua elemen politik di tubuh Partai Golkar jauh lebih penting demi kemajuan dan kebesaran partai Golkar," tambahnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Salah satu ormas Partai Golkar, Baladhika Karya menyatakan siap mengawal kepemimpinan ketua umum partai berlambang beringin Setya Novanto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News