Nowela: Rasanya Tuh Kayak Pecah Telur

Nowela: Rasanya Tuh Kayak Pecah Telur
Nowela perkenalkan album perdana. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Nowela Elizabeth Auparay merilis album bertajuk #1. Proses penggarapan album ini memakan waktu sekitar 1,5 tahun. Itu sebabnya, Nowela sangat senang ketika album perdananya akhirnya dirilis. "Rasanya tuh kayak pecah telur," kata Nowela dalam konferensi pers launching album #1 di Artotel, Jakarta, Selasa (24/5).

Keberadaan album penting bagi juara Indonesian Idol 2014 ini. Sebab, album adalah bukti nyata eksisistensinya di industri musik tanah air.

"Biar anak cucu tahu Nowela itu penyanyi karena punya album," ucap Nowela. Dalam album #1, Nowela juga berkolaborasi dengan musisi lain. Yakni, dengan Kevin Lim dan 5 Romeo. Ia juga terlibat dalam pembuatan album perdananya. 

"Keterlibatan aku dalam pemilihan foto, wardrobe, fotografernya. Kalau pemilihan lagu, aku  percayakan kepada label," ujar Nowela.

Nowela mengatakan, pemberian judul album #1 adalah ide A&R Director Universal Music Indonesia, Jan Djuhana.  "Menurut Pak Jan, #1 bisa diartikan pencarian bakat aku juara satu, ini album pertama, diharapkan bisa nomor satu ke depannya," ungkapnya. 

Album Nowela berisikan sebelas lagu yang secara keseluruhan bertemakan cinta. Warna musik dalam album #1 sangat beragam. Seperti pop, R&B, blues, dan EDM (Electronic Dance Music). (gil/jpnn)

                          


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News