Target Tiga Poin, Semen Padang FC Siap Hajar Persela

Target Tiga Poin, Semen Padang FC Siap Hajar Persela
Pelatih Semen Padang FC Nilmaizar. Foto: Padang Ekspres/Jawa Pos Group/JPNN

jpnn.com - PADANG – Semen Padang FC pasang target tiga poin menghadapi Persela Lamongan, pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion H Agus Salim, Sabtu (28/5).

Berbagai pola serangan untuk bisa membongkar lini pertahanan Laskar Joko Tingkir -julukan Persela- yang kemungkinan akan memainkan pertahanan berlapis ketika bertandang ke markas Semen Padang FC.

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Nilmaizar menitikberatkan finishing para penyerangnya, saat latihan di Stadion H Agus Salim, kemarin (25/5) . Di pertandingan terakhir, kala bertandang ke Bali, beberapa peluang emas yang diperoleh timnya tidak mampu dikonversi menjadi gol.

“Saya sudah bicara kepada pemain, di awal latihan saya beberapa kali menghentikan dan memberi pengarahan,” jelas Nilmaizar sesaat setelah memimpin latihan Hengki Ardiles, dkk, Rabu (25/5).

Pelatih asli Payakumbuh itu menjelaskan, setiap peluang yang didapat harus bisa dimaksimalkan setiap pemain, karena peluang tidak datang setiap saat.

“Para pemain mengerti, tapi untuk mencetak gol itu tergantung situasi dan kondisi di permainan juga. Tapi secara keseluruhan anak-anak sudah menunjukkan permainan yang bagus,” ujar Nil.

Meski lawan yang nanti akan dihadapi adalah penghuni dasar klasemen yang belum meraih pernah meraih poin di ISC A 2016, Nil tidak mau memandang remeh Laskar Joko Tingkir. 

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu menyebut, permainan yang ditunjukkan Persela sudah cukup bagus, terutama pada pertandingan terakhir menghadapi Persipura.

PADANG – Semen Padang FC pasang target tiga poin menghadapi Persela Lamongan, pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News