Depresi, Pemuda asal Medan Ini Nekat Gantung Diri

Depresi, Pemuda asal Medan Ini Nekat Gantung Diri
Ilustrasi dokumen jpnn

jpnn.com - PEKANBARU - Seorang pemuda di jalan Amd Gang Perjuangan Rt 07 Rw 05 Kelurahan Tanjung Rhu Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Riau nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Sokan S, 21, pemuda asal Medan itu bunuh diri diduga lantaran depresi.

Korban yang tidak memiliki pekerjaan ditemukan tewas tergantung dibekalang rumahnya, Minggu (29/5) siang.

Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Ipda Koko Ferdinand mengatakan korban pertama kali ditemukan anak kecil yang tengah bermain. Melihat seorang pria tergantung akhirnya bocah-bocah tersebut berteriak meminta tolong.

"Melihat ada yang tergantung, mereka langsung meminta tolong dan mengundang warga untuk datang. Setelah itu pihak keluarga bersama ketua Rt dan anggota Inafis Polresta Pekanbaru menurunkan korban dari talinya," terang Kanit seperti dikutip dari Riaupos (Jawa Pos Group).

Hasil pemeriksaan korban oleh pihak Identifikasi Polresta Pekanbaru tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Sedangkan pihak keluarga yang juga sempat dimintai keterangannya menyebutkan jika korban mengalami depresi.

" Pihak keluarga menerima dengan meninggalnya korban, dan diduga sementara korban mengalami depresi. Keterangan keluarganya pagi itu korban sempat bercerita dengan pihak keluarga," tutup Kanit.(def/ray/jpnn)


PEKANBARU - Seorang pemuda di jalan Amd Gang Perjuangan Rt 07 Rw 05 Kelurahan Tanjung Rhu Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Riau nekat mengakhiri hidupnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News