Hari Ini Sidang Tuntutan, Bang Ipul Lagi Sakit

Hari Ini Sidang Tuntutan, Bang Ipul Lagi Sakit
Saipul Jamil. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Persidangan kasus dugaan perbuatan cabul terhadap anak dengan terdakwa Saipul Jamil kembali berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (30/5). Adapun sidang pendangdut yang karib disapa Ipul itu beragendakan pembacaan tuntutan.

"Hari ini ada sidangnya, agendanya tuntutan," kata salah satu kuasa hukum Ipul, Nazaruddin Lubis saat dihubungi, Senin (30/5).

Namun menurut Nazaruddin, kliennya saat ini sedang terbaring sakit. Itu sebabnya, kemungkinan persidangan hari ini bakal ditunda.

"Kayaknya sih sidang ditunda," ucap Nazaruddin.

Sementara, humas PN Jakarta Utara Hasoloan Sianturi mengaku, belum mengetahui mengenai kondisi Ipul yang sakit. Jika benar, pasti akan diinformasikan oleh jaksa atau penasehat hukum.

"Tapi sampai saat ini kami belum tahu. Belum ada informasi," ujar Hasoloan.

Menurut Hasoloan, sidang akan tetap digelar. "Ya tentu kan akan dimusyawarahkan dulu. Kalau memang sakit dan sakitnya beralasan, mungkin nanti akan disikapi apakah perlu diundur atau nanti kami dengarkan," jelas Hasoloan. (gil/jpnn)


JAKARTA - Persidangan kasus dugaan perbuatan cabul terhadap anak dengan terdakwa Saipul Jamil kembali berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Utara,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News