BTN Luncurkan Kartu untuk Wakaf, Infak, Zakat, dan Sedekah

BTN Luncurkan Kartu untuk Wakaf, Infak, Zakat, dan Sedekah
BTN. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA- PT Bank Tabungan Negara (BTN) terus melebarkan bisnisnya. Terbaru, perseroan melaunching gerakan sejuta wakaf bagi warga Nahdlatul Ulama (NU).

Bank pelat merah tersebut menyatakan kesiapannya untuk melayani wakif yang akan mewakafkan dananya melalui Lembaga Wakaf Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (LWPBNU).

Direktur Utama BTN Maryono mengatakan, dengan keunggulan produk berbasis iB yang dimiliki, pihaknya mempunyai harapan yang besar dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Maryono optimistis akan dapat memenuhi sejuta wakaf karena PBNU merupakan ormas Islam terbesar di Indonesia. Ini merupakan peluang bagi BTN dalam memenuhi gerakan sejuta wakaf tersebut.

“Kami telah mengawali kerja sama itu dan terima kasih PBNU telah memberikan kepercayaan kepada Bank BTN mendukung gerakan sejuta wakaf untuk warga Nahdliyin,” ujar Maryono, Selasa (31/5).

BTN, lanjut Maryono, sekaligus memperkenalkan kartu debit Visa BTN iB. Kartu tersebut, menurut Maryono, sekaligus dapat menjadi kartu anggota NU. Kartu tersebut dapat digunakan untuk sarana autodebet wakaf, infak, zakat, dan sedekah.

“Dengan dukungan Visa, seluruh warga NU akan mendapatkan kemudahan bertransaksi debit di seluruh outlet berlogo Visa, transaksi ATM di seluruh mesin ATM Visa, Link, dan ATM Bersama di seluruh dunia,” jelasnya. (ers/jos/jpnn)

 


JAKARTA- PT Bank Tabungan Negara (BTN) terus melebarkan bisnisnya. Terbaru, perseroan melaunching gerakan sejuta wakaf bagi warga Nahdlatul Ulama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News