Jos... Suning Group Janji Kucuri Inter Dana Segar

Jos... Suning Group Janji Kucuri Inter Dana Segar
Fans Inter Milan. Foto: AFP

jpnn.com - TIONGKOK - Wakil presiden Suning Group Sun Weimin memastikan akan mengucurkan dana untuk kembali mengankat posisi Inter Milan di kanca sepakbola Italia dan Eropa. 

Kelompok usaha asal Tiongkok itu baru saja membeli 70 persen saham Inter Milan yang dimiliki oleh Massimo Moratti dan Erick Thohir. Sun mengungkapkan, membeli Inter merupakan satu kehormatan bagi kelompok usahnya. 

"Inter merupakan tim yang sangat bertalenta di Eropa dan memiliki sejarah lebih dari 100 tahun. Saya ingin berterima kasih pada Presiden Thohir dan Tuan Moratti atas kepercayaan yang mereka tunjukkan pada kami," kata Sun seperti dilansir dari laman Football Italia. 

Bagi Sun, mengelola tim dengan sejarah panjang seperti Inter merupakan tanggung jawab untuk mereka. 

"Ini tantangan yang besar untuk kami dan kami pikir kami akan melakukannya dengan mengucurkan dana secara rutin sebagai bagian dari Suning," Sun menambahkan.

"Kami yakin kami dapat membawa Inter ke tingkat atas. Saat ini Inter merupakan bagian dari keluarga Suning dan kami akan merawatnya sebagai saudara.”(ray/jpnn)


TIONGKOK - Wakil presiden Suning Group Sun Weimin memastikan akan mengucurkan dana untuk kembali mengankat posisi Inter Milan di kanca sepakbola


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News