Mantan Pacar Dikabarkan Dekat Dengan Maia, Ini Kata Desy Ratnasari

Mantan Pacar Dikabarkan Dekat Dengan Maia, Ini Kata Desy Ratnasari
Desy Ratnasari mengomentari kabar kedekatan mantan pacarnya dengan Maia Estianty. Foto dok Jawa Pos/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - ‎Artis Maia Estianty dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Adapun sosok pria yang disebut pacar Maia adalah Irwan Danny Musri, mantan kekasih Desy Ratnasari.

Saat disinggung mengenai kabar hubungan antara Maia dan Irwan, Desy menanggapinya dengan santai. Bahkan, perempuan kelahiran Sukabumi itu mendoakan Irwan.

"Saya tentunya berdoa yang terbaik buat Mas Irwan. Dapatkan kebahagiaan, dapatkan baiti zanati, mendapatkan seseorang yang mengerti Mas Irwan, itu aja," kata Desy di kawasan Kelapa Gading, belum lama ini.

Menurut Desy, setiap orang memiliki kehidupan masing-masing. Itu sebabnya, ia tidak ‎merasa terusik jika Irwan benar-benar berhubungan dengan Maia.

"Ya enggak apa-apa, its life, he has his own life, semua orang punya hidupnya masing-masing. Kebebasan untuk memilih. Yang penting yang terbaik. Saya akan mendoakan yang terbaik untuk Mas Irwan," ucap Desy. (gil/jpnn)


JAKARTA - ‎Artis Maia Estianty dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Adapun sosok pria yang disebut pacar Maia adalah Irwan Danny Musri, mantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News