Tujuh Pasangan Mesum Terjaring Operasi Praja Wibawa

Tujuh Pasangan Mesum Terjaring Operasi Praja Wibawa
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BOGOR – Sebanyak tujuh pasangan mesum terjaring Operasi Praja Wibawa yang digelar oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor bersama Satpol PP Provinsi Jawa Barat, Sabtu (18/6) pagi. Penggerebekan dilakukan di sejumlah hotel kawasan Tajur, yakni Hotel Mawar Sari, Hotel Margajaya, dan Hotel Monalisa.

“Kami menggelar operasi Praja wibawa ini demi kenyamanan masyarakat, sasaran kami yakni adalah miras, prostitusi, PMKS dan perijinan,” Ujar Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Provinsi Jawa Barat, Sigit kepada wartawan.

Operasi yang dilakukan serentak digelar diseluruh wilayah di Jawa barat ini merupakan giat yang rutin dilakukan setiap Ramadan. “Tentunya tujuan kami adalah memberikan rasa nyaman kepada masyarakat saat bulan suci Ramadan,” tambahnya

Satpol PP Provinsi Jawa Barat juga menggelar razia miras dan tempat hiburan malam (THM) menjelang dilakukannya razia hotel. Hasilnya, ratusan botol minuman keras berbagai jenis dan merek berhasil disita dari pedagang-pedagang kaki lima yang berada dikota Bogor.

Namun, pihak Pol PP tidak menemukan THM yang terbukti beroperasi di bulan ramadhan. Hanya saja, satu tempat spa atau reflexy terpaksa harus tutup setelah disambangi oleh petugas dan terbukti masih beroperasi. (dim/pojokjabar/dil/jpnn)


BOGOR – Sebanyak tujuh pasangan mesum terjaring Operasi Praja Wibawa yang digelar oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News