Mobil Pak Camat Terjebak Lumpur, Ini Fotonya

Mobil Pak Camat Terjebak Lumpur, Ini Fotonya
Mobil Hariawan terjebak lumpur. Foto: Radar Sampit

jpnn.com - KASONGAN – Kondisi ruas jalan penghubung antardesa di Kecamatan Katingan Tengah sangat memprihatinkan. Saat ini, ruas jalan tersebut berada dalam kondisi yang rusak parah.

Salah satunya jalan antara Desa Tumbang Marak dan Tumbang Kalemei. Badan jalan itu layaknya kolam lumpur yang siap menjebak setiap kendaraan yang nekat melaluinya.

Camat Katingan Tengah Hariawan sempat mencoba melalui jalan nasional tersebut menggunakan kendaraan minibus. Dirinya beserta jajaran terpaksa  mendorong mobil beberapa waktu lantaran terjebak lumpur.

"Jalan itu merupakan ruas jalan nasional, namun sepertinya tahun ini belum dapat porsi perbaikan. Sehingga belum layak jika dilalui kendaraan," sebut Hariawan, Kamis (16/6) kemarin.

Menurut informasi yang didapatnya, badan jalan itu bakal ditangani oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Katingan melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) setempat.

"Tetapi baru bisa dikerjakan kalau Pemda Katingan sudah mendapat surat persetujuan dari Kementerian PU di Jakarta," kata Hariawan. (agg/yit/jos/jpnn)


KASONGAN – Kondisi ruas jalan penghubung antardesa di Kecamatan Katingan Tengah sangat memprihatinkan. Saat ini, ruas jalan tersebut berada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News