Dituduh Cabuli Anak, Ayah Tiri: Anu Saya Sudah Mati

Dituduh Cabuli Anak, Ayah Tiri: Anu Saya Sudah Mati
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - NANGA BULIK– Kondisi KT menurun drastis usai ditangkap polisi karena dituduh berulang kali menyetubuhi sang anak tiri. Pria 57 tahun itu harus menjalani rawat medis di RSUD Lamandau, Kalimantan Tengah.

Saat ditemui Radar Sampit, Kamis (16/6), KT dirawat di ruang kelas III. Dia tampak ditemani beberapa anak kandungnya. Meski jalani perawatan, tangan sang kai tetap diborgol di tempat tidurnya.

Sedangkan dua anggota polisi terlihat melakukan penjagaan. KT membantah melakukan perbuatan bejat tersebut. Dia justru merasa dijebak oleh sang istri kedua PAR (ibu korban).

Menurut KT, istrinya ingin menikah lagi sehingga dirinya sengaja dijebloskan ke penjara.

"Saya tidak pernah mengganggu anak saya sendiri, anu saya ini sudah mati, tidak bisa hidup lagi. Paling hidup setengah menit, mati lagi. Jadi istri saya saja tidak pernah dipakai gituan, bagaimana saya bisa menyetubuhi anak tiri sendiri," ujar KT.

BACA: Saat Diintip Warga, 1 Wanita Ihik-ihik Dengan 3 Pria

Terpisah, Kapolres Lamandau AKBP Yohanes Pangihutan Siboro membenarkan bahwa pihaknya menerima laporan pada 8 Juni 2016 lalu. (mex/fm/jos/jpnn)


NANGA BULIK– Kondisi KT menurun drastis usai ditangkap polisi karena dituduh berulang kali menyetubuhi sang anak tiri. Pria 57 tahun itu harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News