Di Musda Golkar, Ahok Doakan Bupati Dedi Jadi Gubernur Jabar

Di Musda Golkar, Ahok Doakan Bupati Dedi Jadi Gubernur Jabar
Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama menunjukkan keakrabannya dengan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi di acara Musda DPD Golkar DKI Jakarta, Minggu (19/4). Dalam pidato sambutannya, gubernur yang akrab disapa Ahok itu sempat menyapa Dedi yang hadir dalam kapasitas sebagai ketua DPD Golkar Jawa Barat.

"Di sini juga hadir Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Teman saya nih," kata Ahok dalam sambutannya di markas DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Ahok pun tak malu-malu mendoakan Dedi bisa sukses di pemilihan gubernur Jawa Barat yang akan berlangsung 2018 nanti. "Ini kita harapkan Kang Dedi juga jadi Gubernur Jabar nanti," ujar mantan kader Golkar ini.

Menurut Ahok, dirinya dan Dedi sudah lama berteman. Karena itu, dia yakin kerja sama DKI dengan Jawa Barat akan semakin bagus jika Dedi menjadi gubernur. 

"Siapa tahu kan saya terpilih, beliau terpilih kan jadi lebih dekat karena dasarnya udah temen," ucap Ahok yang disambut tawa oleh para peserta musda dan tamu undangan.

Di tempat yang sama, Ketum Golkar Setya Novanto juga menyinggung tentang pencalonan Dedi. Dia berjanji akan benar-benar mempertimbangkan Dedi untuk diusung pada Pilkada Jabar 2018 nanti.

"Ketua DPD I hadir dari Jabar ini juga yang sekarang keliling ke daerah-daerah ini akan mencalonkan juga. Ini nanti akan kita lihat juga," ujar Novanto. (dil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama menunjukkan keakrabannya dengan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi di acara Musda DPD Golkar DKI Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News