The Wolf of Wall Street Seret DiCaprio ke Meja Hijau

The Wolf of Wall Street Seret DiCaprio ke Meja Hijau
Leonardo DiCaprio. Foto: AFP

jpnn.com - AKTOR peraih Piala Oscar, Leonardo DiCaprio, diminta untuk hadir dalam persidangan oleh hakim. Ia diminta memberikan kesaksian dalam perkara fitnah yang diajukan Andrew Greene.

Dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (19/6), Leonardo diminta oleh hakim untuk menjadi saksi dalam gugatan yang dilayangkan Andrew Greene terkait film The Wolf of Wall Street yang diproduksi oleh Paramount Pictures.

Film tersebut berkisah tentang seorang pialang saham, Jordan Belfort. Mantan rekan Belfort, Andrew Greene, mengklaim bahwa film tersebut telah merusak reputasinya, karena dalam salah satu potongan film berkisah tentang dirinya.

"Salah satu adegan dalam fim ini tentang Mr Greene adalah palsu, memfitnah, dan sangat merugikan Mr Greene. Baik profesional maupun reputasi, baik sebagai seorang pengacara dan sebagai kapitalis bankir/usaha investasi, serta reputasi pribadinya," bunyi gugatan yang dilayangkan Greene kepada majelis hakim. (mg5/jpnn)


AKTOR peraih Piala Oscar, Leonardo DiCaprio, diminta untuk hadir dalam persidangan oleh hakim. Ia diminta memberikan kesaksian dalam perkara fitnah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News