Pastikan Ulah Barbar Jakmania Tak Ganggu Kompetisi

Pastikan Ulah Barbar Jakmania Tak Ganggu Kompetisi
Sejumlah suporter Persija Jakarta melempari polisi saat terjadi kerusuhan ditengah pertandingan antara Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (24/6) malam. Pertandingan antara Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC ditunda akibat kerusahan didalam stadion. FOTO:MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

jpnn.com - ‎JAKARTA- PT Gelora Trisula Semesta (GTS) memastikan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) akan tetap jalan terus. Kasus kericuhan The Jakmania dalam laga Persija Jakarta kontra Sriwijaya FC, Jumat (24/6) dipastikan tak menganggu jalannya kompetisi.

Direktur Utama PT GTS Joko Driyono menegaskan bahwa benar pihaknya melakukan investigasi atas insiden tersebut. Seluruh proses investigasi terhadap kejadian tersebut, tak akan mengganggu kompetisi.

Pertandingan di pekan selanjutnya, tetap akan dijalankan sesuai dengan jadwal dan waktu yang telah ditentukan jauh hari. 

"PT GTS menegaskan insiden dan proses investigasi serta hukum terkait insiden tersebut tidak menghambat kelanjutan penyelenggaraan laga-laga di pekan selanjutnya, ISC tetap bergulir sesuai jadwal. Kecuali, beberapa laga yang jadwalnya pelaksanaannya bergeser karena suatu alasan sesuai informasi yang dikeluarkan PT GTS," terangnya.

PT GTS langsung bergerak mengumpulkan laporan dan bukti terkait fakta insiden tersebut dari semua bidang yang berkait. Mulai dari pengawas pertandingan, panitia penyelenggara (Panpel) pertandingan, sampai dari pihak kepolisian. (dkk/jpnn)

‎JAKARTA- PT Gelora Trisula Semesta (GTS) memastikan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) akan tetap jalan terus. Kasus kericuhan The


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News