Polisi Minta Pohon di Pinggir Jalan Ditebangi

Polisi Minta Pohon di Pinggir Jalan Ditebangi
Ilustrasi. Foto: RMOL

jpnn.com - PONTIANAK-  Sat Lantas Polresta Pontianak menaruh perhatian serius terhadap tewasnya pengendara sepeda motor yang tertimpa pohon akasia di Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya, Rabu (22/6).

Sat Lantas Polresta Pontianak menemui Pemkab Kubu Raya dan berkoordinasi dengan dinas terkait agar pohon besar dan tinggi yang berumur tua segera ditebang.

“Kecelakaan di Adi Sucipto, Kubu Raya itu, menjadi catatan evaluasi kami. Di mana faktor cuaca dan pohon akasia tua itu adalah penyebab kecelakaan lalu-lintas,” kata Kompol Wahyu Jati Wibowo, Kasat Lantas Polresta Pontianak, Sabtu (25/6).

Tidak hanya Pemkab Kubu Raya, Kompol Wahyu juga membahas pohon tua ini dengan Pemkot Pontianak. “Kami minta agar pohon-pohon tua yang ada di pinggir jalan untuk ditebang,” ungkapnya.

Dia juga meminta pemerintah memperhatikan kondisi pepohoan tua di jalanan. Masyarakat diimbau berhati-hati dan waspada. “Cuaca ekstrem saat ini, berupa angin kencang yang disertai hujan, pengendara harus berhati-hati,” pinta Wahyu. (rk/jos/jpnn)


PONTIANAK-  Sat Lantas Polresta Pontianak menaruh perhatian serius terhadap tewasnya pengendara sepeda motor yang tertimpa pohon akasia di Jalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News