Mane Dianggap Tak Layak Dihargai Tinggi Oleh Liverpool

Mane Dianggap Tak Layak Dihargai Tinggi Oleh Liverpool
Sadio Mane resmi berkostum Liverpool. FOTO: LFC

jpnn.com - LIVERPOOL - Transfer Saido Mane ke Liverpool menyisakan pro dan kontra. Legenda The Reds, Phil Thompson menyebut klubnya membayar terlalu mahal untuk jasa pemain timnas Senegal tersebut.

Awal pekan ini, Mane resmi direkrut Liverpool dari Southampton dengan mahar yang ditaksir sebesar 34 juta pounds. Premier League dianggap sebagai biang keladi munculnya harga tersebut.

"Saya pikir kami membayar terlalu mahal untuknya. Mungkin ini karena aliran uang di Premier League," kritik Thompson kepada Sky Sports.

"Coba lihat Crystal Palace yang dikabarkan menawar Michy Batshuayi dengan nilai 31 juta pounds. Atau Manchester United yang memberikan tawaran 30 juta pounds untuk Henrikh Mkhitaryan, pemain berusia 27 tahun yang tak mencetak gol sebanyak Mane," terangnya.

Meski dicap terlalu mahal, Mane diprediksi Thompson bakal sukses di Liverpool. Sang rekrutan keempat The Reds setelah Marko Grujic, Loris Karius, dan Joel Matip itu, diharapkan memberikan dimensi baru penyerangan ala manajer Juergen Klopp. (feb/JPNN)


LIVERPOOL - Transfer Saido Mane ke Liverpool menyisakan pro dan kontra. Legenda The Reds, Phil Thompson menyebut klubnya membayar terlalu mahal untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News