Kebagian Pasar Daging Murah, Korps Brimob Berharap Bisa Berlanjut

Kebagian Pasar Daging Murah, Korps Brimob Berharap Bisa Berlanjut
Komandan Korps Brimob Polri, Inspektur Jenderal Polisi Drs Murad Ismail menyerahkan daging pada operasi pasar daging murah Korps Brimob kerjasama dengan PT. Impexindo Pratama penugasan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Rabu (29/6). Foto istimewa

jpnn.com - DEPOK - Komandan Korps Brimob Polri, Inspektur Jenderal Polisi Murad Ismail mengapresiasi operasi pasar daging murah yang dilakukan PT Impexindo Pratama. Di mana operasi pasar ini merupakan penugasan dari Kementerian Perdagangan.

"Kami sangat mengapresiasi operasi pasar daging murah karena bisa membantu anggota Korps brimob dan masyarakat sekitar," kata Irjen Pol Murad Ismail saat meninjau operasi pasar daging murah di Korps Brimob Kelapa Dua, Depok, Rabu (29/6) kemarin.

Dia mengatakan, ada sekitar enam ribu anggota Brimob di Makobrimob Kepala Dua dan dua ribu anggota Brimob di Resimen Brimob Kedung Halang, Bogor yang mendapatkan kesempatan membeli daging murah.

"Kami sambut baik pasar murah ini. Karena harga dagingnya murah yaitu Rp 60 ribu per kilo dan kualitasnya baik," kata Murad.

Dia berharap, setiap tahun operasi pasar murah seperti ini bisa terus diadakan. "Di sini target pasar murahnya bukan hanya untuk anggota brimob di Kelapa Dua, tetapi juga di seluruh Indonesia. Karena meskipun mereka ditugaskan di luar tetapi keluarganya ada di sini," tandas Murad.

Sementara itu, General Manajer PT Impexindo Pratama Fenny mengatakan, pihaknya menyediakan daging sekitar lima ton untuk wilayah Brimob Kelapa Dua. Namun, total itu masih kurang sehingga akan ditambah untuk esok hari 1,5 ton lagi.

"Permintaan pasarnya sangat tinggi. Kami tidak hanya menyediakan untuk anggota Brimob saja tetapi untuk masyarakat sekitar," tandas Fenny. (chi/jpnn)


DEPOK - Komandan Korps Brimob Polri, Inspektur Jenderal Polisi Murad Ismail mengapresiasi operasi pasar daging murah yang dilakukan PT Impexindo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News