Dua Sejoli Digerebek, Hanya Pakai Celdam, Loh...Keduanya Cowok

Dua Sejoli Digerebek, Hanya Pakai Celdam, Loh...Keduanya Cowok
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - PONTIANAK –  Pasangan homoseksual berinisial PP, 18, dan Ri, 28,digerebek warga Pal V, Jalan Husain Hamzah, Pontianak Barat saat bermesraan di rumah kosong Blok C-D Komplek Amy Permai, Kamis (30/6) pukul 01.30.

Kedua pria ini ditangkap warga saat sedang asyik melakukan hubungan sejenis. Keduanya hanya mengenakan celana dalam, tak dapat mengelak dan dibawa warga ke Mapolsekta Pontianak Barat.

“Keduanya tak dihakimi masyarakat. Warga hanya membawa keduanya untuk diserahkan kepada kita,” kata Kompol Joko Sulistiono, Kapolsekta Pontianak Barat.

Di hadapan polisi, pasangan sejenis PP dan Ri mengakui melakukan hubungan sejenis atas dasar suka sama suka. “Mereka suka sama suka. Itu keterangan mereka saat kita periksa,” kata Joko.

Usai diinterogasi, polisi memanggil orangtua kedua pria itu. “Kita memberikan nasihat di hadapan kedua orangtuanya. Kemudian kedua pelaku kita minta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya,” tegas Kompol Joko.

Kompol Joko mengimbau masyarakat di wilayah hukumnya, tidak mengambil tindakan sendiri, ketika mengetahui adanya gangguan Kamtibmas. Baik itu tindak kejahatan maupun penyakit masyarakat. 

“Kita mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah turut serta menjaga Kamtibmas di Pontianak Barat. Kita harapkan masyarakat tetap seperti ini, peduli akan lingkungan dari ancaman gangguan Kamtibmas. Tentunya tetap memberitahu kami, apabila mengetahui hal tersebut,” tegasnya. (zrn/sam/jpnn) 


PONTIANAK –  Pasangan homoseksual berinisial PP, 18, dan Ri, 28,digerebek warga Pal V, Jalan Husain Hamzah, Pontianak Barat saat bermesraan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News