Cuma Rp 10 ribu per Orang, Taman Sari Diserbu Pengunjung

Cuma Rp 10 ribu per Orang, Taman Sari Diserbu Pengunjung
Warga Kawanua menikmati libur Lebaran dengan mengunjungi kolam renang Taman Sari Metropolitan, Kawanua, Manado. Foto: Mesya Mohamad/JPNN.com

jpnn.com - MANADO - ‎Banyak cara yang dilakukan warga Kawanua, Manado, Sulawesi Utara, untuk menghabiskan masa liburannya. 

Mengunjungi kolam renang menjadi salah satu favorit. Apalagi tiketnya relatif murah, Rp 10 ribu per orang.

Seperti pantauan JPNN di kolam renang Taman Sari Metropolitan‎, sejak pukul 07.00 pagi sampai 18.00 Wita, sudah dipadati pengunjung. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun tak mau ketinggalan berenang.

"Kalau berenang di kolam renang hotel lebih mahal. Kalau di sini lebih murah dan dekat rumah lagi," ujar Nabila Isini, siswi SMPN 1 Manado kepada JPNN, Sabtu (9/7).

Senada itu, Dela Devita, 38, menyatakan, mengisi liburan di kolam renang banyak manfaatnya. Selain biayanya murah, badan menjadi sehat.

"Kalau rutin berenang akan banyak manfaat yang diraih. Untuk anak-anak badannya bisa tinggi, bagi yang dewasa bisa tetap langsing," ujar Dela yang juga owner salah satu perusahaan event organizer ini. (esy/jpnn)


MANADO - ‎Banyak cara yang dilakukan warga Kawanua, Manado, Sulawesi Utara, untuk menghabiskan masa liburannya.  Mengunjungi kolam renang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News