Panpel Persib Siapkan 30 Ribu Tiket, Yuk Cek Harganya di Sini...

Panpel Persib Siapkan 30 Ribu Tiket, Yuk Cek Harganya di Sini...
Fans Persib Bandung. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta diyakini bakal menyedot minta Bobotoh, pendukung Persib, untuk mendukung tim kesayangannya, pada Sabtu (16/7) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Karena itu, panitia pelaksana (panpel) pertandingan menyiapkan 30 ribu lembar tiket. Jumlah tersebut bertambah 10 ribu lembar dibanding laga Persib sebelumnya.

"Jumlah kapasitas sekarang ini 38 ribu kursi, tapi kita hanya menyiapkan 30 ribu. Memang tidak kami penuhi seluruh kapasitas agar aman dan penonton nyaman," kata Budi Bram Rahman Panpel Persib dilansir situs resmi klub.

Penjualan tiket, bisa didapatkan juga pada hari H. Tapi untuk antisipasi kehabisan, bisa melakukan pré order ke agen-agen tiket Persib. 

"Untuk member Persib bisa online, di website resmi kita," tegasnya.

Harga tiket yang dijual oleh Panpel bervariasi. Untuk tiket Timur, Selatan, Utara dan Atas seharga Rp40 ribu. Sedangkan, samping Barat Selatan dan Barat Utara Rp75 ribu, serta VIP Atas Rp100 ribu. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta diyakini bakal menyedot minta Bobotoh, pendukung Persib, untuk mendukung tim kesayangannya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News