Semoga Lekas Sembuh Bang Muchsin Alatas...

Semoga Lekas Sembuh Bang Muchsin Alatas...
Muchsin Alatas. Foto: instagram

jpnn.com - JAKARTA - Pendangdut senior Muchsin Alatas dikabarkan sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Pondok Indah, Jakarta. Suami dari Titiek Sandhora ini kena serangan jantung.

Kabar mengejutkan itu berawal dari pesan siaran dari pihak keluarga yang beredar di kalangan awak media. Dalam pesan itu disampaikan bahwa hingga saat ini Muchsin Alatas masih dalam perawatan.

"Mohon doanya untuk kesembuhan pedangdut senior Muchsin Alatas yang sedang sakit serangan jantung dan beliau tengah dirawat di RS Pondok Indah Jakarta Selatan," bunyi pesan tersebut. 

Selain itu, akun Instagram bernama @witortfm juga menambahkan informasi perihal kondisi Muchsin Alatas. Dia mengungah foto, saat penyanyi berusia 72 tahun itu terbaring lemas di atas ranjang. 

"Mohon doanya, semoga segala penyakit yang ada pada diri Bang Muchsin Alatas segera diangkat oleh Allah SWT. Amin," tulis Wito, Minggu (17/7).

"Tadi pagi beliau mendapat serangan jantung dan sekarang dirawat di RS Pondok Indah. Berita dari Bobby Sandhora Alatas (anak Muchsin Alatas dan Titiek Sandora)," sambungnya. (ded/jpg/jpnn)


JAKARTA - Pendangdut senior Muchsin Alatas dikabarkan sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Pondok Indah, Jakarta. Suami dari Titiek Sandhora ini kena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News