Senin, 19 November 2018 – 23:04 WIB

Akankah Film Winter in Tokyo Semenarik Novelnya?

Minggu, 17 Juli 2016 – 12:52 WIB
Akankah Film Winter in Tokyo Semenarik Novelnya? - JPNN.COM

WInter in Tokyo. Foto: Twitter

JAKARTA - Winter in Tokyo, salah satu novel tetralogi empat musim karya Ilana Tan, bisa dinikmati di layar lebar pada Agustus mendatang. Trailer film tersebut sudah bisa dilihat oleh masyarakat. 

Dalam akun Twitternya, Ilana menulis apabila melihat trailer Winter in Tokyo, maka dijamin bisa membuat orang makin penasaran untuk menonton film tersebut.

Pernyataan Ilana ternyata bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, sejak trailer dirilis dua bulan lalu, ketidaksabaran netizens untuk menonton film Winter in Tokyo tergambar pada komentar mereka.

"Habis lihat trailer WIT, dan rasanya sangat menjanjikan untuk disaksikan Agustus nanti. Paling suka bagian Keiko ketemu Yuri ~~ @Ilan_Tan," kata pemilik akun @Lovaren_ 

Ada pula yang melihat trailer Winter in Tokyo lalu mengatakan kalau film yang akan ditayangkan pada 11 Agustus 2016 itu, mempunyai karakter yang mirip dengan penulisan di novel. 

 

"Keren. Yang paling saya suka adalah penggunaan bahasa baku. Serasa kayak baca novelnya," tulis pemilik akun @lyaemha. 

Selain itu, ada netizen yang mengatakan bahwa baik novel atau film Winter in Tokyo memiliki nuansa romantis yang sama besarnya. Pujian juga disampaikan netizen kepada Fajar Bustomi, sutradara film Winter in Tokyo. 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar