Eks Pemain Real Madrid Kecanduan Alkohol, Tak Cukup Dua Gelas

Eks Pemain Real Madrid Kecanduan Alkohol, Tak Cukup Dua Gelas
Cicinho saat berkostum Real Madir. Dia mengaku sempat kecanduan alkohol. FOTO: Esporte

jpnn.com - BRASIL - Sebuah pengakuan mengejutkan disampaikan oleh Cicinho, eks fullback kanan Real Madrid. Pemain berdarah Brasil tersebut mengatakan dirinya adalah pecandu berat minuman beralkohol. Bahkan, tak cukup satu atau dua gelas sekali minum. 

Dalam wawancara dengan ESPN Brasil, Cicinho mulai kecanduan alkohol ketika masih bermain di Brasil. Bahkan, dia masih sempat mencuri waktu untuk membeli minuman beralkohol saat berkostum Madrid pada 2005-2007. 

Hanya saja, di Santiago Bernabeu dia mulai menguranginya dan berhenti total pada pengujung 2007 ketika berkostum AS Roma. Cicinho mengaku saat kecanduan, dia bisa menghabiskan berbotol-botol minuman berakohol. 

"Saya seorang laki-laki yang tidak bisa duduk dengan hanya satu atau dua gelas minuman berakohol. Saya harus minum sampai terjatuh," ucapnya kepada ESPN Brasil. 

Cicinho mengaku beruntung sahabat dekatnya memperingatkan dirinya akan bahaya alkohol. Dia ingat sahabatnya tersebut mengatakan dirinya akan mati jika tak mau berhenti. 

"Dia mengatakan kepada saya bahwa jika terus melakoni kehidupan dengan setiap hari mengonsumsi minuman beralkohol, saya akan mati. Percaya atau tidak, saya bertemu Tuhan setelah menghabiskan 18 gelas caipiranhas dan 14 botol bir," ucapnya. 

Setelah kejadian itu, Cicinho mengaku tersadar. Dia pun paham akan bahaya minuman beralkohol dan sedikit demi sedikit mengurangi sampai akhirnya berhenti untuk mengonsumsinya. 

Selain sempat berkostum Madrid, Cicinho cukup lama berkiprah di Serie-A bersama AS Roma. Kini, bek kanan lincah tersebut masih berstatus sebagai pemain Sivasspor di Liga Turki. (epr/JPNN)


BRASIL - Sebuah pengakuan mengejutkan disampaikan oleh Cicinho, eks fullback kanan Real Madrid. Pemain berdarah Brasil tersebut mengatakan dirinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News