Eks Penyerang Inter Milan Bereuni dengan Mihajlovic di Torino

Eks Penyerang Inter Milan Bereuni dengan Mihajlovic di Torino
Adem Ljajic menandatangani kontrak di Torino. FOTO: torinofc.it

jpnn.com - TURIN - Adem Ljajic, mantan striker Internazionale Milan, bereuni dengan Sinisa Mihajlovic di Torino. Ljajic dibeli dengan harga 8,5 juta euro. 

Akan tetapi, dia tidak didatangkan dari Inter melainkan AS Roma sebagai pemilik sah. Seperti diketahui, Ljajic berkostum Inter pada musim lalu sebagai pemain pinjaman selama satu musim. 

Di Torino, Ljajic kembali dilatih oleh Mihajlovic yang sempat menjadi mentornya saat bersama Fiorentina. Mihajlovic menjadi allenatore Fiorentina pada Juni 2010 sampai November 2011. Sedangkan Ljajic berkostum La Viola - julukan Fiorentina, pada 2010-2013. 

Selain itu, baik Mihajlovic dan Ljajic sama-sama berasal dari Serbia sehingga akan memudahkan dalam hal komunikasi. Ljajic memang diinginkan langsung oleh Mihajlovic. 

"Setelah berdiskusi dengan Mihajlovic, kami memutuskan untuk membeli Ljajic dari Roma. Dia adalah target utama kami. Senang bisa melihat dia bergabung di sini," sebut Presiden Torino, Urbano Cairo, seperti dilansir situs resmi klub. 

Sementara itu, Ljajic berterima kasih kepada Cairo dan Direktu Olahraga Gianluca Petrachi yang telah berupaya membawanya untuk bermain bersama Il Toro - julukan Torino. 

"Terima kasih kepada presiden dan direktur olahraga. Saya juga bahagia karena kembali bertemu Mihajlovic. Dia adalah pelatih berkualitas dan berperan penting dalam karier saya di sepak bola," ucap Ljajic. 

Torino menjadi klub Serie-A keempat yang dibela Ljajic. Sebelumnya dia berkostum Fiorentina (2010-2013), Roma (2013-2015), dan Inter (2015-16, pinjaman). (epr/JPNN)


TURIN - Adem Ljajic, mantan striker Internazionale Milan, bereuni dengan Sinisa Mihajlovic di Torino. Ljajic dibeli dengan harga 8,5 juta euro. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News