Justin Bieber Berburu Pokemon Sampai ke New York

Justin Bieber Berburu Pokemon Sampai ke New York
Ilustrasi. Foto YouTube

jpnn.com - NEW YORK - Game Pokemon Go tak hanya digemari masyarakat kalangan biasa. Demam Pokemon Go juga tengah digandrungi, Justin Bieber.

Pelantun Sorry itu dikabarkan berburu Pokemon di jalanan New York, Amerika Serikat, pada Senin (18/7) waktu setempat. Di sana Justin tak sendiri, dia bersama managernya, Scooter Braun, dan dua sahabatnya, Alfredo Flores dan John Shahidi.

Dalam sebuah video yang diposting Scooter di Instagram, Justin dan teman-temannya berkeliaran bebas mencari Pokemon di jalanan, tanpa memedulikan keadaan sekitar.

“Ini menakjubkan @johnny lol. @justinbieber dan @alfredoflores di NYC mencari Pokemon tanpa melihat orang-orang sekitarnya,” tulis caption dari video itu, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (19/7).

Justin hadir di kota terpadat di dunia itu bukan hanya sekedar berburu Pokemon. Ia hadir di New York juga untuk melangsungkan tur dunianya, Purpose World Tour, di Madison Square Garden, pada 18 dan 19 Juli.

Justin bukannya satu-satu selebritis dunia yang terkena demam Pokemon Go. Sejumlah seleb lainnya yakni John Mayer, Chrissy Teigen, Demi Lovato, Zach Braff, Wiz Khalifa, Soulja Boy, Joe Jonas dan Steve Aoki. (mg5/jpnn)


NEW YORK - Game Pokemon Go tak hanya digemari masyarakat kalangan biasa. Demam Pokemon Go juga tengah digandrungi, Justin Bieber. Pelantun Sorry


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News