Berkali-kali Bantah Sedang Hamil, Kareena Kapoor Kini...

Berkali-kali Bantah Sedang Hamil, Kareena Kapoor Kini...
Kareena Kapoor.Foto indiatimes

jpnn.com - SETELAH berulang kali membantah sedang berbadan dua, Kareena Kapoor baru-baru ini terlihat sedang pamer perut besarnya di bandara India, Minggu (17/7) pagi ini.

Kabar bahagia itu telah dikonfirmasi suami Kareena Kapoor, Ali Saif Khan dan keluarga. Mereka membenarkan Kareena akan melahirkan anak keduanya pada Desember mendatang.

Kareena dan Saif dijadwalkan akan kembali dari Pataudi pagi ini. Di mana Kareena masih melakukan shooting untuk iklan terbarunya, seperti dilansir dari laman Bollywood Life, Minggu (17/7).

“Ini akan menjadi pertama kalinya Kareena akan kembali ke lokasi shooting setelah kabar kehamilannya beredar. Pengambilan gambar akan dimulai pada 19-20 Juni,” ungkap salah seorang sumber.

Kareena dikabarkan bakal menjalani shooting film Veere Di Wedding bersama aktris Soonam Kapoor. Di mana secara kebetulan karakter Karenna dalam film ini juga menceritakan tentang ibu yang tengah hamil. (mg5/chi/jpnn)

 


SETELAH berulang kali membantah sedang berbadan dua, Kareena Kapoor baru-baru ini terlihat sedang pamer perut besarnya di bandara India, Minggu (17/7)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News