Pamela Terbawa Peran di Winter in Tokyo

Pamela Terbawa Peran di Winter in Tokyo
Winter in Tokyo. Foto: YouTube

jpnn.com - Aktris Pamela Bowie berperan sebagai Ishida Keiko, sosok wanita cantik, kutu buku, dan lucu, dalam film Winter in Tokyo. Selama 17 hari syuting di Jepang, Pamela mengaku, berhasil menciptakan Keiko versi dirinya.

"Ada satu ciri khas Keiko waktu ngomong 'eng'. Dalam bahasa Jepang itu artinya seperti ya," kata Pamela, beberapa waktu lalu.

Perempuan 22 tahun itu mengaku, dialek tersebut masih melekat hingga dia kembali ke Indonesia. Bahkan, saking mendalami peran sebagai Keiko, semua kru dan teman-temannya masih sering memanggil  dirinya dengan Keiko, dibanding nama aslinya.

Lalu bagaimana Pamela bisa mendalami perannya sebagai Keiko? Ternyata saat masih duduk di bangku sekolah menengah, Pamela pernah mendapat pelajaran bahasa Jepang. Itu sebabnya, bahasa Jepang sudah cukup familiar di telinga Pamela.

Meski begitu, Pamela kembali belajar dengan pelatih dan penerjemah untuk perannya di film Winter in Tokyo. Ia pun mengaku memiliki pengalaman menarik ketika syuting di  Jepang.

Pada saat syuting di sana, ada satu line yang diganti dialognya secara on the spot. Perubahan dialog itu karena menurut penerjemah tidak terlalu umum dikatakan di Jepang. 

"Meski aku ada di tengah cuaca dingin, aku harus hafalin dialog baru. Seru sih," ungkap pacar mantan penyanyi cilik, Joshua tersebut.

Rencananya, film Winter in Tokyo akan ditayangkan di bioskop pada 11 Agustus 2016. Film ini disutradarai oleh Fajar Bustomi. (gil/jpnn)

Aktris Pamela Bowie berperan sebagai Ishida Keiko, sosok wanita cantik, kutu buku, dan lucu, dalam film Winter in Tokyo. Selama 17 hari syuting di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News