Catat! Tahun Depan Barcelona Berkunjung ke Indonesia

Catat! Tahun Depan Barcelona Berkunjung ke Indonesia
Barcelona akan datang ke Indonesia pada 2017. FOTO: Twitter @OPPOIndonesia

jpnn.com - JAKARTA - Rencana tur Barcelona ke Indonesia kembali mengapung. Managing Director FC Barcelona untuk wilayah Asia Pacific, Xavier Asensi, mengisyaratkan pada tahun depan kunjungan itu bisa terlaksana dan menyertakan semua pemain bintang.

Kabar bahwa Barcelona tertarik datang ke Indonesia sudah mengudara sejak beberapa waktu lalu. Hal itu kian dipertegas Asensi dalam acara peresmian kerja sama antara Barcelona dan OPPO Indonesia di Empirica SCBD, Jakarta, Kamis (21/7).

Asensi mengaku senang melihat antusiasme para penggemar Barcelona di Indonesia, khususnya pengguna smartphone OPPO

Bahkan, Indonesia yang sejatinya cuma kebagian jatah 10 unit smartphone OPPO F1 Plus edisi Barcelona, tapi ada 2.000 pemesan yang siap memperebutkannya.

Karenanya, saat ditanya oleh penggemar Barcelona di Indonesia mengenai kapan skuat Luis Enrique akan berkunjung ke Indonesia, Asensi membuat isyarat menarik.

Dia mengatakan, Barcelona ingin datang ke Indonesia saat tidak ada turnamen antarnegara pada musim panas, baik itu Euro, Copa America, atau Piala Dunia. Alasannya, agar pemain-pemain terbaik seperti Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez, Andres Iniesta, Gerard Pique, dan yang lainnya bisa ikut serta.

"Kami ingin datang ke Indonesia dengan cara yang tepat, bersama Messi, Neymar, Suarez, Ivan Rakitic, Iniesta, Pique, Jordi Alba, dll. Jadi kami akan datang ketika tidak ada turnamen Euro, Copa America, Olimpiade, dll," ucap Asensi.

"Saya akan memberikan Anda sedikit bocoran. Tahun 2017 tidak ada Euro, Copa America, atau Olimpiade, sehingga akan menjadi tahun menarik untuk datang ke Indonesia. Kami ingin sekali datang ke sini dan kita akan lihat apakah bisa datang ke Indonesia untuk pertama kalinya," lanjut Asensi.

JAKARTA - Rencana tur Barcelona ke Indonesia kembali mengapung. Managing Director FC Barcelona untuk wilayah Asia Pacific, Xavier Asensi, mengisyaratkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News