Mitra Kukar Janjikan Permainan Menyerang‎ di Kandang Bali United

Mitra Kukar Janjikan Permainan Menyerang‎ di Kandang Bali United
Pemain Mitra Kukar sedang latihan. Foto: Jambi Independent/jpg

jpnn.com - GIANYAR - Pemain terbaik Mitra Kukar dipastikan bakal kembali bergabung dengan tim saat menghadapi Bali United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (23/7) malam.  

Karena itulah, pelatih Subangkit memastikan, anak didiknya bakal menerapkan permainan menyerang meski tampil di kandang lawan.

"‎Dengan komposisi lengkap, kami berani tampil menyerang. Anak-anak tak perlu merasa takut melakukan kesalahan. Prinsipnya, harus merebut kemenangan meskipun main di Bali," katanya saat dihubungi Sabtu siang.

Subangkit menegaskan, peluang besar timnya untuk memenangi pertandingan kali ini cukup besar. Terlebih, ‎pemain asing mereka bisa diturunkan dari menit awal pasca hukuman akumulasi kartu. 

"‎Arthur Cunha (bek tengah) dan Rodrigo dos Santos‎ (gelandang) sudah kembali. Ini memberikan kekuatan tambahan dan kepercayaan diri untuk pemain,l tandasnya. (dkk/jpnn)


GIANYAR - Pemain terbaik Mitra Kukar dipastikan bakal kembali bergabung dengan tim saat menghadapi Bali United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News