Ketahuan Fly di Indekos, Dani Jadi Begini

Ketahuan Fly di Indekos, Dani Jadi Begini
Dani Supratman (berkaus biru) saat digelandang Polres Metro Jakarta Selatan dari sebuah indekos di Jalan Tebet Timur Dalam Raya, Tebet, Sabtu (23/7). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Dani Supratman hanya bisa tertunduk ketika petugas Polres Jakarta Selatan menggiringnya dari kamarnya di sebuah indekos di Jalan Tebet Timur Dalam Raya, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (23/7). Pria 38 tahun itu terlihat masih fly akibat mengonsumsi narkoba saat polisi menggelandangnya.

Dani tertangkap Polres Metro Jaksel menggelar razia dengan sasaran tindak pidana narkoba.‎ Sasaran razia itu memang indekos yang dicurigai sebagai tempat untuk memakai narkoba.

Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Vivick Tjakung menyatakan, hasil tes urine menunjukkan Dani baru saja mengonsumsi narkoba. "Dalam kamarnya juga kami temukan obat psikotoprika, sabu-sabu, bong dan pil ekstasi," kata Vivick usai menggelar razia di indekos itu.

Pria dengan tato di badan, lengan kanan dan lehernya itu hanya bisa menunduk saat polisi menggiringnya. Wajahnya terlihat masih pucat dan berkeringat. Dani diduga baru saja mengonsumsi sabu-sabu.

Selain itu, polisi juga menemukan empat buah peluru pistol. Hanya saja, polisi belum mengetahui motif Dani menyimpan mesiu.

"Kami temukan peluru. Tapi setelah digeledah kamarnya, kami tidak menemukan senjata. Ini akan kami kembangkan lagi," jelasnya.(mg4/jpnn)


JAKARTA - Dani Supratman hanya bisa tertunduk ketika petugas Polres Jakarta Selatan menggiringnya dari kamarnya di sebuah indekos di Jalan Tebet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News