Rawan Rusuh, Laga Persahabatan PSV kontra West Brom Batal

Rawan Rusuh, Laga Persahabatan PSV kontra West Brom Batal
West Brom masih punya dua laga persahabatan sebelum memulai Liga Premier. Foto: ESPNFC

jpnn.com - BELANDA - Laga persahabatan antara PSV Eindhoven dan West Brom batal setelah kepolisian Belanda mendeteksi adanya potensi ancaman di tempat berlangsungnya laga di Arnhem hari Jumat. 

Pertandingan itu merupakan bagian dari pergelaran Piala Fox Sport dan kepolisian setempat memperingatkan klub Premier League itu adanya kemungkinan suporter garis keras PSV berangkat menyaksikan laga tersebut. 

Panitia akhirnya membatalkan laga itu dan anggota tim West Brom yang telah sampai ke Belanda terpaksa kembali ke Inggris.

"Kami kecewa karena para pendukung kami telah datang ke Arnhem untuk menyaksikan pertandingan yang akhirnya dibatalkan," kata sekretaris direktur sepakbola klub, Richard Garlick seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Garlick menyadai berbagai kerusuhan yang terjadi selama Piala Eropa membuat klub mengambil langkah pencegahan dengan berkonsultasi pada satuan intelijen polisi untuk memastikan apakah ada hal yang menimbulkan kekhawatiran pada turnamen ini. 

"Kami tak bisa melakukan apa-apa soal hal itu. Ini hal yang sangat mengecewakan mengingat kemi mempersiapkan diri untuk ini namun situasinya di luar jangkauan kami. Kini tim harus kembali secepat mungkin."(ray/jpnn)


BELANDA - Laga persahabatan antara PSV Eindhoven dan West Brom batal setelah kepolisian Belanda mendeteksi adanya potensi ancaman di tempat berlangsungnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News