Tenggelam Dengan Parasut, Katy Perry Bikin Penasaran

Tenggelam Dengan Parasut, Katy Perry Bikin Penasaran
Cuplikan video Katy Perry yang diunggah ke YouTube. Foto Aceshowbiz

jpnn.com - KATY Perry membuat para penggemarnya penasaran, setelah merilis teaser lagu terbarunya, Rise, di YouTube. Cuplikan video yang hanya berdurasi 26 detik itu, memperlihatkan dua adegan di dalamnya.

Adegan pertama diambil dari kejauhan. Di mana Katy terlihat berjalan dengan parasut di belakangnya.

Adegan kedua, memperlihatkan Katy tengah tenggelam bersama parasut berwarna merah. Dia berusaha untuk keluar setelah terjebak.

Dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (24/7), lagu ini dibuat sebagai soundtrack ajang bergengsi Olimpiade 2016, yang sedang berlangsung di Rio Jenerio, Brasil.

“Segera, saya akan merilis #RISE," tulisnya di Twitter bersama klip pendek yang disutradarai oleh Paul Gore.

Terpisah, Katy mengatakan, lagu ini merupakan hal yang sudah lama dinantikannya. Namun, Katy baru terinspirasi menyelesaikannya tahun ini.

“Ini adalah lagu yang yang ada dalam diriku selama bertahun-tahun. Akhirnya muncul ke permukaan. Saya terinspirasi untuk menyelesaikannya sekarang. Ada kebutuhan untuk dunia. Kita bisa melawan takut bersama-sama,” kata Katy. (mg5/chi/jpnn)

 


KATY Perry membuat para penggemarnya penasaran, setelah merilis teaser lagu terbarunya, Rise, di YouTube. Cuplikan video yang hanya berdurasi 26


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News