Arema Terus Menekan tapi Hasilnya Imbang

Arema Terus Menekan tapi Hasilnya Imbang
Aremania. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - MALANG - Arema Cronus gagal menaklukkan tamunya, Barito Putera dalam laga lanjutan ISC A 2016 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (26/7) malam. Bertanding di hadapan Aremania, skor kacamata 0-0 menjadi penutup laga.

Melihat skor akhir, Arema Cronus pantas tidak puas. Pasalnya, selama 2 x 45 menit, pertandingan berjalan dengan timpang. Singo Edan terus menekan pertahanan Barito.

Strategi Laskar Antasari yang memainkan enam pemain di lini pertahanan, memang menyulitkan pemain-pemain Singo Edan bergerak. 

Mereka tak bisa mengembangkan permainan karena rapatnya pertahanan Barito.

Dari statistik, terlihat Arema kesulitan menembus kotak penalti dan menemukan shooting on target. Dari 10 tembakan Arema, hanya 1 yang on target. Sisanya, melenceng karena membentur pemain-pemain Barito. 

Sebaliknya, Laskar Antasari mencatatkan dua shooting, dan tak ada yang on target. Itu karena mereka memang memilih realistis dan enggan bermain menyerang. Skor 0-0 mengakhiri pertandingan.

Meski Imbang, Arema tetap bisa menggeser Madura United dari puncak klasemen. Poin kedua tim sama 27, tapi selisih gol lebih bagus Arema Cronus. (dkk/jpnn)


MALANG - Arema Cronus gagal menaklukkan tamunya, Barito Putera dalam laga lanjutan ISC A 2016 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (26/7) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News