Persiba Siapkan Strategi untuk Netralisir Tiga Pemain Ini

Persiba Siapkan Strategi untuk Netralisir Tiga Pemain Ini
Skuat Semen Padang. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Persiba Balikpapan mewaspadai tiga pemain Semen Padang dalam laga lanjutan ISC A 2016, di Stadion Parikesit, Balikpapan, Jumat (29/7) petang. Mereka dinilai memiliki daya jelajah dan keuletan dalam bermain. 

Menurut asisten pelatih Persiba, Bima Sakti, tiga pemain yang layak diwaspadai itu adalah Riko Simanjuntak, Irsyad Maulana, dan Vendry Mofu. 

"Kami tahu mereka bertiga ini cukup memberikan peran dalam permainan Semen Padang. Tapi antisipasi sudah kami siapkan," tegasnya. 

‎Dengan gaya bermain Semen Padang selama ini, lini kedua memang mampu tampil lebih tajam dibanding lini depan. Itu sebagai strategi andalan Pelatih Nilmaizar. 

Melihat gaya main tersebut, Bima pun sudah menyiapkan strategi yang tak berbeda dibanding saat Beruang Madu mampu mengalahkan Persija Jakarta 1-0 pekan ke-11 lalu. 

‎"Persiba kemungkinan menerapkan strategi tak jauh berbeda seperti ketika menundukkan Persija Jakarta," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Persiba Balikpapan mewaspadai tiga pemain Semen Padang dalam laga lanjutan ISC A 2016, di Stadion Parikesit, Balikpapan, Jumat (29/7) petang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News