Ini Alasan Panglima Bersemangat Tampil Di Hadapan Tua Adat

Ini Alasan Panglima Bersemangat Tampil Di Hadapan Tua Adat
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menghadiri acara Musyawarah Masyarakat Adat Batak (MMAB) di Lapangan terbuka, Parapat, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (30/7). FOTO: Puspen TNI

jpnn.com - JAKARTA - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menghadiri acara Musyawarah Masyarakat Adat Batak (MMAB) di Lapangan terbuka, Parapat, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (30/7).

Panglima mengaku bersemangat tampil ke hadapan orang tua, tua adat dan orang-orang yang dapat mempersatukan bangsa dan negara.

"Saya bersemangat tampil di hadapan orang-orang tua, tua-tua adat, orang-orang yang dapat mempersatukan bangsa dan keutuhan NKRI,” ucapnya.

Di sela-sela kesibukannya setelah meninjau Kegiatan Bakti TNI di Kecamatan Haranggaol, Kabupaten  Simalungun,  Panglima TNI dengan menggunakan Helicopter bergegas bertatap muka dengan para tokoh Adat Batak di Parapat.

Panglima menyampaikan kekhawatirannya tentang ancaman yang sedang dan akan dihadapi bangsa Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima menegaskan TNI tidak akan mampu melaksanakan tugas pokoknya tanpa bantuan dan dukungan Rakyat.(fri/jpnn)


JAKARTA - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menghadiri acara Musyawarah Masyarakat Adat Batak (MMAB) di Lapangan terbuka, Parapat, Medan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News