Jose Mourinho: Dia Punya Kesempatan Menjadi Jantung MU

Jose Mourinho: Dia Punya Kesempatan Menjadi Jantung MU
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Arsitek Tim Manchester United Jose Mourinho menyambut kedatangan gelandang Juventus, Paul Pogba dengan suka cita.

Pogba akhirnya berhasil direkrut kembali oleh MU, setelah beberapa bulan ini melewati proses panjang.

"Paul Pogba adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan akan menjadi bagian penting dari tim United," kata Mourinho di situs resmi klub.

Meski MU tak mengucap angka pasti soal nilai transfer Pogba, namun banyak media dan orang dekat MU meyakini pemain berkebangsaan Prancis itu sudah memecahkan rekor transfer pemain dunia, di angka GBP 100 juta atau setara dengan Rp 1,7 triliun.

"Dia cepat, kuat, bisa mencetak gol dan dalam usianya yang baru 23 tahun dia sudah bisa membaca permainan dengan baik dibanding pemain yang lebih tua darinya," imbuh Mourinho.

Pogba sejatinya pernah berseragam merah khas jersey Setan Merah sejak di karier junior (2009-2011), lalu tim senior (2011-2012), hingga dilepas ke Juventus.

"Kini dia memiliki kesempatan untuk membuat posisinya sendiri di sini selama bertahun-tahun. Dia akan terus berkembang. Dia punya kesempatan menjadi jantung MU, menjadi pusat perhatian hingga untuk dekade berikutnya," ujar Mourinho. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Arsitek Tim Manchester United Jose Mourinho menyambut kedatangan gelandang Juventus, Paul Pogba dengan suka cita. Pogba akhirnya berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News