Wow! Begini Wujud Crosshairs di Film Terbaru Transformers

Wow! Begini Wujud Crosshairs di Film Terbaru Transformers
foto: Instagram/transformersmovie

jpnn.com - TRANSFORMERS: The Last Knight terus berbagi teaser dari nama dan wujud robot-robot baru yang akan hadir di seri kelima ini. Sebelumnya, teaser dibuka dengan penampilan Hot Rod, Drift dan terakhir Squeeks.

Robot selanjutnya adalah Autobot Crosshairs. Aceshowbiz melansir, teaser baru menampilkan mode robot berwarna hijau secara keseluruhan. Keterangan foto menjelaskan Crosshairs masuk ke dalam kelas the lone sniper, dan tak lupa menjelaskan berat, serta bagaimana sejarah Crosshairs.

"Dia ada di belakang Anda. Tapi, dia tidak akan berakhir begitu saja. Bagian dirinya berwarna hijau,” tulis pihak produksi sebagai keterangan foto.

Film ini sendiri nantinya akan menceritakan tentang Optimus Prime yang menemukan rumahnya, Cybertron, yang sudah mati. Dia bertanggung jawab atas apa yang sudah terjadi. Dia menemukan cara untuk mengembalikan kehidupan di planet asalnya. Namun, untuk melakukannya ia perlu menemukan sebuah artefak di bumi.

Transformers: The Last Knight, rencananya rilis 23 Juni 2017. Mark Wahlberg, Josh Duhamel dan Tyrese Gibson masih akan membintangi film ini. Sedangkan Peter Cullen akan mengisi suara Optimus Prime. (mg5/jpnn)


TRANSFORMERS: The Last Knight terus berbagi teaser dari nama dan wujud robot-robot baru yang akan hadir di seri kelima ini. Sebelumnya, teaser dibuka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News