Full Action, Keren! Trailer Resident Evil: The Final Chapter

Full Action, Keren! Trailer Resident Evil: The Final Chapter
foto: YouTube

jpnn.com - SETELAH Milla Jovovich membocorkan teaser dari trailer film terbarunya, Resident Evil: The Final Chapter, akhirnya.... trailer film keenam Resident Evil tersebut resmi dirilis. 

Dilansir dari Hollywood Reporter, Rabu (10/8), video trailer itu dirilis lewat YouTube pada Selasa (9/8) waktu Amerika Serikat. Video trailer itu memiliki durasi 2 menit 34 detik.

Berdasarkan trailer tersebut, Milla Jovovich yang berperan sebagai Alice, adalah satu-satunya makhluk yang berhasil selamat dari kekacauan dari Resident Evil: Retribution yang dibuat oleh Umbrella Corporation.

Film ini menceritakan Alice yang kembali ke kampung halamannya di Racoon City untuk menghancurkan seluruh sistem Umbrella Corp. Hal itu dilakukan demi menyalamatkan umat manusia dari ambang kepunahan.

Selain Milla, bintang lainnya seperti Ali Larter, Shawn Roberts dan Iain Glen, masih setia hadir di film terbaru. Tidak hanya itu, William Levy dan Ruby Rose menjadi bintang baru di seri keenam Resident Evil ini.

Rencananya film arahan Paul W. S. Anderson akan siap rilis di bioskop AS pada 27 Januari 2017. Namun sebelum rilis di negeri Paman Sam, film tersebut lebih dulu akan dirilis di Jepang pada 23 Desember mendatang. (mg5/jpnn)


SETELAH Milla Jovovich membocorkan teaser dari trailer film terbarunya, Resident Evil: The Final Chapter, akhirnya.... trailer film keenam Resident


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News