Film Lucu, Judulnya ‎Bukaan 8

Film Lucu, Judulnya ‎Bukaan 8
Para pemeran Film Bukaan 8 di Kedai Filosofi Kopi, Melawai, Jakarta. Foto: Adrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - FILM Bukaan 8 garapan Visinema Pictures siap diproduksi. Sebelum memulai proses syuting, Visinema Pictures menggelar acara syukuran pada Rabu (10/8) yang bertempat di Kedai Filosofi Kopi, Melawai, Jakarta. 

Film itu disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan ditulis oleh Salman Aristo. Film ini mengusung genre drama komedi. 

"Bukaan 8 merupakan film komedi pertama yang saya buat dan mengangkat cerita generasi millenia yang adiktif‎ pada media sosial dan internet. Saya terinspirasi untuk membuat film ini dari proses kelahiran anak pertama saya," kata Angga saat syukuran film Bukaan 8 di Filosofi Kopi. 

Proses syuting akan dilakukan pada 13 Agustus 2016. Lokasinya berada di Jakarta. "Kami akan memulai proses syuting hingga akhir Agustus, mohon doanya semoga bisa berjalan dengan baik dan lancar," ucap produser Anggia Kharisma. 

Bukaan 8 diperankan oleh Chicco Jerikho dan Lala Karmela. Mereka akan beradu akting dengan Tyo Pakusadewo, Sarah Sechan, dan Dayu Wijanto. 

Film ini bercerita tentang pasangan suami istri Alam (Chicco) dan Mia (Lala) yang tengah menghadapi kelahiran anak pertama mereka.

Alam dianggap sebagai laki-laki yang tidak bisa diandalkan oleh keluarga besar Mia. Alam berusaha membuktikan diri saat kelahiran anak pertamanya, bahwa dia adalah seorang suami impian. ‎(gil/jpnn)


FILM Bukaan 8 garapan Visinema Pictures siap diproduksi. Sebelum memulai proses syuting, Visinema Pictures menggelar acara syukuran pada Rabu (10/8)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News