Tabib Bengis! Seret Korban 1 Km, Jadikan Pasien Seperti Hewan

Tabib Bengis! Seret Korban 1 Km, Jadikan Pasien Seperti Hewan
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SAMARINDA – Kematian S (35) benar-benar sangat tragis. Pria 34 tahun itu tewas di tangan A yang mengaku sebagai tabib. Sebelumnya, S memang berobat ke Andi.

Hanya karena motor tak kembali, warga Jalan Saleh Raden Asa, RT 7, Kelurahan Sungai Kapih, Sambutan, Kalimantan Timur itu sama sekali tak memberikan ampun kepada S.

Padahal A sendiri yang menyuruh S mengisi bensin motor sebelum hilang. Kekejaman A bisa dilihat dari bagaimana ia memperlakuan Suwarto. Seperti kerasukan setan, A mengikat leher S dengan tali.

Kedua tangan S diikat dengan kaus. A lalu empat kali memukul ulu hati S yang kemudian diseret. A menjadikan S layaknya hewan.

Perbuatan itu dilakukan A mulai dari depan Gang Langsat, Jalan Sultan Alimuddin, Kelurahan Selili, Sambutan, hingga di Tempat Pembuangan Sementara (TPS) Perumahan Kalimanis yang jaraknya sekitar satu kilometer.

Sesampainya di TPS itu, ikatan di tangan dan leher S dibuka. Tapi penyiksaan belum berakhir. A kembali melakukan perbuatan tak manusiawi, yakni menyuruh S memakan sayur kangkung di tempat sampah.

Belum puas membuat S menderita, A kembali menyiksa ketika sampai di rumah bangsal yang menjadi tempat pengobatan. Kedua tangan dan kaki S diikat.

Ia kembali dipukuli, parahnya juga tak diberi makan hingga dua hari. Tubuh S yang tak berdaya itupun lunglai ketika A datang dan membuka seluruh ikatan, Sabtu (6/8) lalu.

SAMARINDA – Kematian S (35) benar-benar sangat tragis. Pria 34 tahun itu tewas di tangan A yang mengaku sebagai tabib. Sebelumnya, S memang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News