Ckckck... Atlet Anggar Ini Jatuhkan Ponsel saat Bertanding di Ajang Olimpiade

Ckckck... Atlet Anggar Ini Jatuhkan Ponsel saat Bertanding di Ajang Olimpiade
Atlet anggar Prancis Enzo Lefort menjatuhkan ponsel dari sakunya di tengah pertandingan melawan atlet Jerman Peter Joppich. Foto: Screen capture/NBC Sports/YouTube

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Seorang atlet anggar Prancis yang berlaga di Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil menjadi perhatian dan masih jadi perbincangan publik hingga saat ini.

Enzo Lefort yang bertanding melawan atlet Jerman Peter Joppich, Senin, (8/8) lalu, menjatuhkan sebuah ponsel dari saku kostum anggarnya.

Sebuah video yang dibagikan oleh NBC Sports memperlihatkan ponsel milik Enzo Lefort terjatuh dari kantongnya ketika ia sedang bertanding melawan atlet Jerman, Peter Joppich.

Lefort terlihat menghindari serangan Joppich sebelum ia melangkah keluar dari arena ketika ponselnya melesat keluar dari kantong celananya.

Pertandingan tersebut dihentikan sesaat ketika Lefort mengambil kembali ponselnya dan menyerahkannya ke seseorang di luar arena pertandingan. (ray/jpnn)

RIO DE JANEIRO - Seorang atlet anggar Prancis yang berlaga di Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil menjadi perhatian dan masih jadi perbincangan publik hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News